Friday, February 11, 2011

bad day

hari ini benerbener tburuk deh..

satu mimpi yg benerbener udah hampir aku raih, lepas gitu aja..

kenapa sih UANG slalu menang dibanding OTAK?!!!

kalo seperti ini, wajar lah banyak KORUPSI!!!

kasian donk orang yg PINTER tapi GA PUNYA UANG...
Mentang2 situ KAYA, bisa seenaknya "BELI" apapun dengan cara yg LICIK...
Indonesia ga bakalan maju kalo seperti ini!!

2 comments:

  1. Yaah yg sabaar aja...kita musti melakukan yg terbaik bagi kita. Yang lain jangan terlalu dipikir, semua ada jalan keluar. Yang orang lain bisa kelihatan enak ngejalaninnya, belum tentu kita pun demikian. Salam kenal!!

    ReplyDelete
  2. iyaa mba ... (mba atau Bu , yaa ? hehe ..
    memang semua ada jalan keluarnya kok . mungkin juga Allah tau kalo itu bukan yg terbaik buat saya . dan saya yakin kalo pasti ada yg lebih baik dari ini . kalo emang rezeki ga akan kemana .
    makasih udah follow , salam kenal juga ... :)

    ReplyDelete